Sabtu, 10 Desember 2011

komputer modern

Windows 7 termasuk sejumlah fitur baru, seperti kemajuan dalam sentuhan dan pengenalan tulisan tangan, dukungan untuk hard disk virtual, meningkatkan kinerja pada prosesor multi-core, [13] [14] [15] [16] booting peningkatan kinerja, DirectAccess, dan kernel perbaikan. Windows 7 menambahkan dukungan untuk sistem yang menggunakan beberapa kartu grafis heterogen dari vendor yang berbeda (heterogen Multi-adaptor), versi baru dari Windows Media Center, [17] Gadget untuk Windows Media Center, meningkatkan fitur media, XPS Essentials Pack dan Windows PowerShell yang disertakan, dan Kalkulator didesain ulang dengan kemampuan multiline termasuk Programmer dan Statistik mode bersama dengan unit konversi untuk panjang, berat, suhu, dan beberapa lainnya. Banyak item baru telah ditambahkan ke Control Panel, termasuk Tuner Teks ClearType, Warna Tampilan Kalibrasi Wisaya, Gadget, Pemulihan, Masalah, Workspaces Pusat, Lokasi dan Sensor lainnya, Credential Manager, Biometric Devices, Sistem Ikon, dan Display. [18] Pusat Keamanan Windows telah diubah namanya menjadi Windows Aksi Center (Windows Health Center dan Windows Solution Center di awal membangun), yang meliputi baik keamanan dan pemeliharaan komputer. ReadyBoost untuk edisi 32bit sekarang mendukung hingga 256 gigabyte alokasi tambahan. Pengaturan default untuk User Account Control pada Windows 7 telah dikritik karena memungkinkan perangkat lunak dipercaya akan diluncurkan dengan hak tinggi tanpa prompt dengan memanfaatkan aplikasi dipercaya [19]. Microsoft Windows kernel insinyur Mark Russinovich mengakui masalah, tetapi mencatat malware yang dapat juga kompromi sistem ketika pengguna setuju untuk prompt [20]. Windows 7 juga mendukung gambar dalam format gambar RAW melalui penambahan Komponen-diaktifkan Windows Imaging Decoder gambar, yang memungkinkan gambar mentah thumbnail, preview dan tampilan metadata dalam Windows Explorer, ditambah ukuran penuh melihat dan tayangan slide dalam Windows Photo Viewer dan Windows Media Center. [21]

Taskbar telah melihat perubahan visual terbesar, di mana Quick Launch toolbar telah digantikan dengan kemampuan untuk pin aplikasi ke taskbar. Tombol untuk aplikasi disematkan yang terintegrasi dengan tombol tugas. Tombol-tombol ini juga memungkinkan fitur Daftar Langsung untuk memungkinkan akses mudah ke tugas umum [22]. Taskbar dirubah juga memungkinkan penataan kembali tombol taskbar. Ke kanan dari jam sistem adalah persegi panjang kecil tombol yang berfungsi sebagai ikon desktop Tampilkan. Tombol ini merupakan bagian dari fitur baru di Windows 7 disebut Aero Peek. Melayang di atas tombol ini membuat semua jendela terlihat transparan untuk cepat melihat desktop [23] Pada sentuhan-enabled menampilkan seperti layar sentuh, tablet PC, dll., Tombol ini sedikit lebih luas untuk mengakomodasi ditekan dengan jari. [ 24] Mengklik tombol ini meminimalkan semua jendela, dan mengklik untuk kedua kalinya mengembalikan mereka. Selain itu, ada fitur bernama Aero Snap, yang secara otomatis memaksimalkan jendela ketika diseret ke bagian atas layar [25] Menyeret jendela ke tepi kiri / kanan layar. Memungkinkan pengguna untuk snap dokumen atau file di kedua sisi dari layar untuk perbandingan antara jendela, sehingga jendela-jendela vertikal mengambil setengah layar. Ketika pengguna bergerak jendela yang dimaksimalkan menggunakan Aero Snap, sistem mengembalikan keadaan sebelumnya mereka secara otomatis. Fungsi ini juga dicapai dengan cara pintas keyboard. Tidak seperti pada Windows Vista, batas jendela dan taskbar tidak berubah buram ketika jendela dimaksimalkan dengan Windows Aero diterapkan. Sebaliknya, mereka tetap tembus.

Untuk pengembang, Windows 7 termasuk API jaringan baru dengan dukungan untuk membangun SOAP berbasis layanan web dalam kode asli (sebagai lawan NET berbasis web. Layanan WCF), [26] fitur baru untuk mempersingkat waktu menginstal aplikasi, mengurangi UAC prompt, disederhanakan pengembangan paket instalasi, [27] dan globalisasi meningkatkan dukungan melalui Layanan Perpanjangan API baru Linguistik [28] Pada WinHEC 2008 Microsoft mengumumkan. bahwa kedalaman warna 30-bit dan 48-bit akan didukung pada Windows 7 bersama dengan lebar gamut warna scRGB (yang untuk HDMI 1.3 dapat dikonversi dan output sebagai xvYCC). Mode video yang didukung pada Windows 7 adalah sRGB 16-bit, 24-bit sRGB, sRGB 30-bit, 30-bit dengan sRGB gamut warna diperpanjang, dan scRGB 48-bit. [29] [30] Microsoft juga telah mengimplementasikan dukungan yang lebih baik untuk solid-state drive, [31] termasuk perintah TRIM yang baru, dan Windows 7 mampu mengidentifikasi solid-state drive unik. Microsoft berencana untuk mendukung USB 3.0 di patch berikutnya, dukungan tidak termasuk dalam rilis awal karena keterlambatan finalisasi standar. [32]
Windows 7 taskbar

Internet Spades, Internet Backgammon dan Internet Dam, yang dihapus dari Windows Vista, yang dipulihkan pada Windows 7. Windows 7 termasuk Internet Explorer 8 dan Windows Media Player 12.
Wikinews memiliki berita terkait: Windows 7 akan memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan Internet Explorer

Pengguna juga dapat menonaktifkan komponen Windows lebih banyak daripada yang mungkin di Windows Vista. Tambahan baru ke daftar komponen termasuk Internet Explorer, Windows Media Player, Windows Media Center, Windows Search, dan Gadget Platform Windows [33] Windows 7 termasuk 13 skema suara tambahan, Sore berjudul, Kaligrafi, Karakter, Cityscape, Delta., Festival, Taman, Heritage, Lansekap, Aneh, Raga, Savanna, dan Sonata [34] Sebuah versi baru dari Microsoft Virtual PC, baru diganti sebagai Windows Virtual PC dibuat tersedia untuk Windows 7 Professional, Enterprise, dan Ultimate edisi.. [35 ] Hal ini memungkinkan beberapa jendela lingkungan, termasuk Windows XP Mode, untuk dijalankan pada mesin yang sama. Windows XP Mode Windows XP berjalan dalam mesin virtual dan pengalihan aplikasi ditampilkan berjalan di Windows XP ke desktop Windows 7 [36]. Selanjutnya, Windows 7 mendukung pemasangan hard disk virtual (VHD) sebagai penyimpanan data normal, dan bootloader disampaikan dengan Windows 7 dapat boot sistem Windows dari VHD, namun, kemampuan ini hanya tersedia dalam edisi Enterprise dan Ultimate [37] The Remote Desktop Protocol (RDP) dari Windows 7 juga ditingkatkan untuk mendukung real-time multimedia. aplikasi termasuk pemutaran video dan game 3D, sehingga memungkinkan penggunaan DirectX 10 di lingkungan remote desktop [38] Tiga aplikasi batas, yang sebelumnya hadir dalam Windows Vista Starter Edition, telah dihapus dari Windows 7. [39].
Dihapus fitur
Artikel utama: Daftar fitur dihapus di Windows 7

Kemampuan tertentu dan program yang merupakan bagian dari Windows Vista tidak lagi hadir atau telah berubah, mengakibatkan penghapusan fungsi tertentu. Ini termasuk antarmuka pengguna Start Menu klasik, beberapa fitur taskbar, Windows Explorer fitur, fitur Windows Media Player, Windows Ultimate Extras dan InkBall. Empat aplikasi yang dibundel dengan Windows Vista - Windows Photo Galeri, Windows Movie Maker, Windows Calendar [40] dan Windows Mail - tidak disertakan dengan Windows 7, tetapi aplikasi dengan fungsionalitas dekat malah tersedia secara gratis dalam paket terpisah yang disebut Windows Live Essentials yang dapat didownload di website Microsoft. Meskipun Windows Ultimate Extras telah dihapus, banyak tambahan dapat diinstal secara terpisah [41]. Figuran yang paling populer adalah Microsoft Texas Hold 'em, Microsoft Tinker, dan Windows DreamScene. [42] InkBall juga dapat diinstal ke Windows 7.
Pembangunan
Artikel utama: Pengembangan Windows 7

Awalnya, sebuah versi Windows dengan nama kode Blackcomb direncanakan sebagai penerus Windows XP (codename Whistler) dan Windows Server 2003. Fitur utama yang direncanakan untuk Blackcomb, termasuk penekanan pada pencarian dan query data dan sistem penyimpanan canggih bernama WinFS untuk mengaktifkan skenario tersebut. Namun, rilis, sementara kecil, dengan nama kode "Longhorn," diumumkan untuk tahun 2003, menunda pengembangan Blackcomb [43] Pada pertengahan tahun 2003, bagaimanapun, Longhorn telah mengakuisisi beberapa fitur awalnya ditujukan untuk Blackcomb.. Setelah tiga virus utama dieksploitasi kelemahan dalam sistem operasi Windows dalam jangka waktu singkat pada tahun 2003, Microsoft mengubah prioritas pembangunan, menempatkan beberapa Longhorn pembangunan utama yang ditahan saat mengembangkan paket layanan baru untuk Windows XP dan Windows Server 2003. Pengembangan Longhorn (Windows Vista) juga ulang, dan dengan demikian tertunda, pada bulan Agustus 2004. Sejumlah fitur dipotong dari Longhorn. [44]

Blackcomb diubah namanya Wina pada awal 2006 [45] dan sekali lagi berganti nama menjadi Windows 7 di tahun 2007. [46] Pada tahun 2008, ia mengumumkan bahwa Windows 7 juga akan menjadi nama resmi dari sistem operasi. [47] [48] Telah ada beberapa kebingungan atas penamaan produk Windows 7, [49] sementara versi 6.1 sebagai untuk menunjukkan membangun yang serupa untuk Vista dan meningkatkan kompatibilitas dengan aplikasi yang hanya memeriksa nomor versi mayor, [50] mirip dengan Windows 2000 dan Windows XP keduanya memiliki 5. x versi angka [51].

Rilis eksternal pertama untuk memilih mitra Microsoft datang pada bulan Januari 2008 dengan Milestone 1, membangun 6.519 [52]. Pada PDC 2008, Microsoft mendemonstrasikan Windows 7 dengan taskbar nya ulang. Salinan Windows 7 membangun 6.801 didistribusikan pada akhir konferensi, namun taskbar menunjukkan dinonaktifkan dalam membangun ini.

. Pada tanggal 27 Desember 2008, Windows 7 Beta bocor ke Internet melalui BitTorrent [53] Menurut tes kinerja oleh zdnet, [54] Windows 7 Beta mengalahkan Windows XP dan Vista di beberapa daerah kunci; termasuk boot dan shutdown waktu dan bekerja dengan file, seperti dokumen pemuatan. Daerah lain tidak memukuli XP; termasuk PC Pro tolok ukur untuk kegiatan kantor khas dan video editing, yang tetap identik dengan Vista dan lebih lambat dari XP [55] Pada tanggal 7 Januari 2009, versi 64-bit Windows 7 Beta (build. 7000) bocor ke web, dengan beberapa torrents yang terinfeksi dengan trojan [56]. [57] Pada CES 2009, CEO Microsoft Steve Ballmer mengumumkan Windows 7 Beta, membangun 7000, telah tersedia untuk di-download ke MSDN dan TechNet pelanggan dalam format citra ISO [58]. Beta adalah untuk secara publik dirilis 9 Januari 2009, dan Microsoft awalnya direncanakan untuk download harus dibuat tersedia untuk 2,5 juta orang pada tanggal ini. Namun, akses ke download ditunda karena lalu lintas yang tinggi [59]. Para batas download juga diperpanjang, awalnya sampai 24 Januari, kemudian lagi sampai Februari 10. Orang-orang yang tidak menyelesaikan men-download beta telah dua hari ekstra untuk menyelesaikan download. Setelah 12 Februari, download yang belum selesai menjadi tidak mampu untuk menyelesaikan. Pengguna masih bisa mendapatkan kunci produk dari Microsoft untuk mengaktifkan salinan Windows mereka 7 Beta, yang berakhir pada tanggal 1 Agustus 2009.

Rilis kandidat, membangun 7100, menjadi tersedia untuk pelanggan MSDN dan TechNet dan peserta Program Connect pada tanggal 30 April 2009. Pada 5 Mei 2009 itu menjadi tersedia untuk masyarakat umum, meskipun juga telah bocor ke Internet melalui BitTorrent [60]. Para kandidat rilis tersedia dalam lima bahasa dan berakhir pada 1 Juni 2010, dengan shutdowns setiap dua jam mulai 1 Maret 2010 [61]. Microsoft menyatakan bahwa Windows 7 akan dirilis untuk umum pada tanggal 22 Oktober 2009. Microsoft merilis Windows 7 untuk MSDN dan TechNet pelanggan pada 6 Agustus 2009, pukul 10:00 PDT [62]. Microsoft mengumumkan bahwa Windows 7, bersama dengan Windows Server 2008 R2, dirilis untuk manufaktur pada 22 Juli 2009. Windows 7 RTM adalah membangun 7600.16385.090713-1255, yang disusun pada tanggal 13 Juli 2009, dan dinyatakan membangun RTM akhir setelah melewati tes semua Microsoft internal [6].

Sebuah 1000 diperkirakan pengembang bekerja pada Windows 7. Ini dibagi menjadi "inti sistem operasi" dan "Windows pengalaman klien", pada gilirannya diatur dalam 25 tim dari sekitar 40 pengembang rata-rata [63].
Tujuan

Bill Gates, dalam sebuah wawancara dengan Newsweek, menyarankan bahwa versi Windows ini akan lebih "user-centric" [64]. Gates kemudian mengatakan bahwa Windows 7 juga akan fokus pada perbaikan kinerja. [65] Steven Sinofsky kemudian diperluas pada titik ini , menjelaskan dalam blog Windows 7 Rekayasa bahwa perusahaan itu menggunakan berbagai alat pelacakan baru untuk mengukur kinerja banyak bidang sistem operasi secara terus-menerus, untuk membantu menemukan jalur kode efisien dan untuk membantu mencegah regresi kinerja. [66 ]

Senior Vice Presiden Bill Veghte menyatakan bahwa Windows Vista pengguna bermigrasi ke Windows 7 tidak akan menemukan jenis masalah kompatibilitas perangkat yang mereka temui bermigrasi dari Windows XP [67]. Berbicara tentang Windows 7 pada 16 Oktober 2008, CEO Microsoft Steve Ballmer dikonfirmasi kompatibilitas antara Windows Vista dan Windows 7, menunjukkan bahwa Windows 7 akan menjadi versi halus Windows Vista [68].
Peraturan antitrust perhatian

Seperti dengan sistem operasi Microsoft lainnya, Windows 7 adalah sedang dipelajari oleh Amerika Serikat regulator federal yang mengawasi operasi perusahaan setelah penyelesaian 2001 Amerika Serikat v. Microsoft. Menurut laporan status diajukan, panel tiga-anggota mulai menilai prototipe dari sistem operasi baru pada Februari 2008. Michael Gartenberg, seorang analis di Jupiter Research mengatakan bahwa, "Tantangan [Microsoft] untuk Windows 7 akan bagaimana mereka dapat terus menambahkan fitur yang konsumen akan menginginkan hal itu juga tidak bertabrakan dengan regulator." [69]

Dalam rangka memenuhi peraturan antitrust Eropa, Microsoft telah mengusulkan penggunaan layar "suara", yang memungkinkan pengguna untuk men-download browser bersaing, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk versi Windows sepenuhnya tanpa Internet Explorer, seperti yang direncanakan sebelumnya. [70] Menanggapi kritik yang melibatkan Windows 7 E dan keprihatinan dari produsen tentang kebingungan konsumen mungkin jika versi dari Windows 7 dengan Internet Explorer dikirim kemudian setelah satu tanpa Internet Explorer, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan memo versi terpisah untuk Eropa dan kapal upgrade standar dan di seluruh dunia penuh paket [71].

Seperti versi Windows sebelumnya, versi N, yang tidak datang dengan Windows Media Player, telah dirilis di Eropa, namun hanya untuk dijual langsung dari website Microsoft penjualan dan lain-lain yang dipilih [72].
Penerimaan

Pada bulan Juli 2009, hanya dalam delapan jam, pre-order Windows 7 di amazon.co.uk melampaui permintaan yang Windows Vista punya di pertama 17 minggu. [73] Hal ini menjadi yang tertinggi-pre-order terlaris dalam sejarah Amazon , melebihi penjualan dari pemegang rekor sebelumnya, ketujuh buku Harry Potter [74] Setelah 36 jam, 64-bit versi Windows 7 Professional dan Ultimate edition terjual habis di Jepang [75]. Dua minggu setelah rilis pangsa pasarnya. telah melampaui bahwa Snow Leopard, dirilis dua bulan sebelumnya sebagai update terbaru untuk Apple OS sistem operasi Mac X [76]. [77] Menurut Net Applications, Windows 7 mencapai pangsa pasar 4% dalam waktu kurang dari tiga minggu. (Sebagai perbandingan, butuh Windows Vista tujuh bulan untuk mencapai angka yang sama [78].)

Pada tanggal 4 Maret 2010, Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari 90 juta Windows 7 lisensi [79] Pada 23 April 2010, Windows 7 telah menjual lebih dari 100 juta kopi dalam enam bulan, yang membuat penjualan tercepat operasi Microsoft. -sistem [80]. [81] Pada 23 Juni 2010, Windows 7 telah terjual 150 juta kopi yang membuatnya menjadi penjualan tercepat dalam sejarah sistem operasi dengan tujuh eksemplar terjual setiap detik. [81] [82] Berdasarkan data yang di seluruh dunia diambil selama Juni 2010 dari Windows 46% Update Windows 7 PC menjalankan edisi 64-bit Windows 7. [83] Menurut Stephen Baker dari NPD Group selama bulan April 2010 di Amerika Serikat 77% dari PC yang dijual di ritel pra -instal dengan edisi 64-bit Windows 7 [83] [84]. Pada 22 Juli 2010, Windows 7 telah terjual 175 juta eksemplar. [85] Pada tanggal 21 Oktober 2010, Microsoft mengumumkan bahwa lebih dari 240 juta kopi Windows 7 telah dijual [86] Tiga bulan kemudian,. pada tanggal 27 Januari 2011, Microsoft mengumumkan total penjualan 300 juta salinan Windows 7 [87] Pada 12 Juli 2011., angka penjualan telah disempurnakan untuk lebih dari 400 juta lisensi pengguna akhir dan instalasi bisnis [88].

Ulasan Windows 7 telah sebagian besar positif, mencatat kegunaan dan fungsionalitas meningkat bila dibandingkan dengan pendahulunya, Windows Vista. CNET memberikan Windows 7 Home Premium peringkat 4,5 dari 5 bintang, [89] menyatakan bahwa "lebih dari apa yang seharusnya Vista, [dan] itu di mana Microsoft harus pergi". PC Magazine rated it keluar 4 dari 5 mengatakan bahwa Windows 7 adalah "kemajuan besar" dari Windows Vista, dengan lebih sedikit masalah kompatibilitas, taskbar retooled, jaringan rumah sederhana dan lebih cepat start-up [90] Maximum PC. Memberikan Windows 7 Peringkat 9 dari 10 dan disebut Windows 7 "lompatan besar ke depan" dalam kegunaan dan keamanan, dan memuji Taskbar baru sebagai "senilai harga tiket masuk saja". [91] PC World disebut Windows 7 "penerus yang layak" untuk Windows XP dan mengatakan bahwa kecepatan benchmark menunjukkan Windows 7 menjadi sedikit lebih cepat daripada Windows Vista. [92] PC World juga bernama Windows 7 salah satu produk terbaik tahun ini [93] Dalam review Windows 7., Engadget mengatakan bahwa Microsoft telah mengambil "langkah maju yang tegas" dengan Windows 7 dan melaporkan kecepatan yang merupakan salah satu poin utama Windows 7 menjual -. terutama untuk set netbook [94] LAPTOP Magazine memberikan Windows 7 rating 4 out of 5 stars dan mengatakan bahwa Windows 7 membuat komputasi lebih intuitif, menawarkan kinerja yang lebih baik secara keseluruhan termasuk peningkatan "sederhana untuk dramatis" dalam hidup baterai pada komputer laptop [95]. Techradar memberikannya peringkat bintang 5 menyebutnya versi terbaik dari Windows belum. [96] The New York kali, [97] USA Today, [98] The Wall Street Journal, [99] dan The Telegraph [100] juga memberikan Windows 7 review menguntungkan.

Beberapa Vista Ultimate pengguna telah menyatakan keprihatinan atas Windows 7 harga dan pilihan upgrade [101]. [102] Windows Vista Ultimate pengguna ingin meng-upgrade dari Windows Vista ke Windows 7 harus membayar $ 219,99 [103] untuk meng-upgrade ke Windows 7 Ultimate atau melakukan instalasi yang bersih, yang mengharuskan mereka untuk menginstal ulang semua program mereka. [104]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar